Sunday 16 October 2016

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Ulefone Power Wooden

Ulefone Power Wooden yaitu piranti kelas menengah yg dibekali back case yg memiliki bahan kayu. Power Wooden sendiri bukanlah piranti pertama yg menggunakan casing kayu, terlebih dulu beragam produsen juga lakukan hal yg sama.

Ulefone Power Wooden ini di pasarkan dengan harga $180 dengan kata lain lebih kurang Rp 2, 4 jutaan. Harga yg termasuk kompetitif untuk piranti kelas mid-range. Lalu, seperti apakah spesifikasi dan feature yang di tawarkan smartphone Ulefone Power Wooden itu?

Harga Ulefone Power Wooden, HP RAM 3 GB Dengan Casing Kayu 

Riview Ulefone Power Wooden :
Smartphone Ulefone Power Wooden diberikati monitor sentuh LCD kapasitif yg berdiagonal 5, 5 inci. Monitor dengan tehnologi panel IPS itu mengenalkan resolusi full HD 1080p. Monitor yg memiliki kerapatan pixel 401 itu juga sudah dilapis dengan antigores Gorilla Glass 3.

Ulefone Power Wooden tetaplah menggunakan OS Android 5. 1 Lollipop yg penampilannya dibalut antarmuka khas Ulefone. Untuk mendukung dayanya, Ulefone membekali piranti ini dengan baterai 6050mAh. Baterai memiliki ukuran jumbo itu diprediksikan mampu bersi kukuh hingga 3-4 hari dalam pemakaian normal. Sayangnya tidak dijelaskan apakah piranti Power Wooden itu dilengkapi dengan sarana fast charging atau tak.

Smartphone buatan vendor asal China ini memilki kemampuan yg dapat disebutkan seperti dengan seri Be Touch 3. Di bidang dapur picu sendiri, Ulefone Power Wooden didukung dari chipset MediaTek MT6753. Chipset buatan MediaTek dengan processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1, 3GHz didalamnya itu juga diperkuat dengan pengolah grafis Mali-T720MP3 dan RAM yg memiliki ukuran 3 GB.

Di bidang kamera, Ulefone membekali Power Wooden dengan kamera mutlak 13 megapiksel. Kamera yg dibekali performa autofokus itu di dukung sensor Sony Exmor dan feature dual LED flash. Diluar itu, Power Wooden juga mengangkat kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel yg di dukung sensor OmniVision.

Smartphone 4G garapan Ulefone ini memiliki ROM dengan kemampuan 16 GB. Ada slot microSD yg dapat digunakan untuk ekspansi hingga kemampuan 128GB. Di bidang konektifitas, Ulefone Power Wooden dibekali dengan feature port microUSB, audio jack 3, 5mm, 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth dan lain-lain.

Baca Harga dan Spesifikasi Ulefone Power Wooden

No comments:

Post a Comment