Thursday 27 October 2016

Samsung Lipat Terbaru 4G LTE

Samsung sudah melaunching satu hp flip atau lipat dengan system operasi Android Marshmallow. Smartphone anyar ini di luncurkan sesudah pihaknya menghadirkan Samsung Galaxy J7 Prime sekian waktu lalu. Dengan nama HP Samsung Galaxy Folder 2 yang dipercaya akan memikat banyak pemakai di segmen kelas menengah. Untuk memuaskan kita, bodi hp di buat begitu menawan yaitu panjang 122 mm, lebar 60, 2 mm dan ketebalan meraih 15. 4 mm. Sedang berat keseluruhnya sekitar 160 gr supaya tak menyusahkan saat pengoperasian.

Samsung Galaxy Folder 2 juga diperlengkapi layar-lebar membentang 3. 8 inci berteknologi TFT Display. Resolusi yang didatangkan mampu keluarkan 480 x 800 pixel. Walaupun tidaklah terlalu lebar, sahabat Ponselponsel tetaplah nyaman memainkan game Android. Menariknya lagi, mesin picu telah ditenagai Processor Quad Core 1. 4 Ghz. Diluar itu, chipsetnya mengusung type Qualcomm Snapdragon 425 serta kemampuan memori RAM sebesar 2GB. Dari penyimpanan dalam, hp ini dapat disimpan sejumlah 16GB. Jika terasa kurang luas, dapat ditingkatkan lewat memori eksternal optimal 128GB.

Harga Samsung Galaxy Folder 2 perdana di bandrol sekitaran 3 jutaan rupiah. Meskipun kisaran harga nya lumayan tinggi, sahabat bakal terima kemampuan baterai berdaya 1. 950 mAh. Baterai ini mampu bertahan dalam kondisi standby untuk saat 318 jam. Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Folder 2 yaitu telah diperlengkapi koneksi berbentuk jaringan 4G LTE. Feature konektivitas pendukung seumpama GPS, Glonass, Bluetooth serta Wifi bisa anda pakai waktu kirim file.

Baca Selengkapnya Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Folder 2

Satu diantara sebagai pertanyaan netizen saat peluncurannya yaitu bidang kameranya. Untuk memuaskan pemakai, HP Samsung Galaxy Folder 2 menempatkan kamera 8 Megapiksel dibagian belakang dengan feature autofokus serta LED Flash. Kekuatan kamera ini termasuk apik lantaran dapat merekam video berkwalitas 1080p@30fps. Kamera depannya juga tidak kalah bagus yaitu 5 Megapiksel. Dengan cara fungsional, kamera ponsel pas untuk anda yang menyukai photo selfie. Yuk kita saksikan berapakah harga ponsel samsung galaxy folder 2 serta spesifikasi komplitnya tersebut.

No comments:

Post a Comment