Thursday 6 October 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2 harga dibawah Rp 1 juta

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Z2 - Samsung Z2 menjadi telpon seluler berbasiskan OS Tizen v2. 4 yg dikenalkan pertama kalinya pada bln. Agustus 2016. Tdk mampu disanggah, diantara satu hal terpenting di telpon seluler ini yg cukup memikat costumer merupakan harga nya cukup murah sebagai telpon seluler 4G LTE, ialah dibawah 1 juta rupiah. Lebih-lebih lagi utk pasar Indonesia, infonya Samsung Z2 kedepannya dapat ada juga melalui bundling dari operator Smartfren.
Dan dari segi kamera telpon seluler ini memboyong sensor 5 MP utk kamera paling utama. Sayang pada bagian depan cuma memercayakan resolusi VGA yg tdk cukup bagus akhirnya. Untungnya kamera VGA ini diberikan kelebihan bersifat feature auto selfie yg bisa dengan cepat mendeteksi muka. Samsung Z2 disematkan OS Tizen v2. 4. yg waktu ini udah ditunjang juga dengan penerapan yg banyak di Tizen Store. Keseluruhan ada 6. 500 ragam penerapan serta yg privat diperuntukan utk Z2 ada 2. 700 penerapan lebih.
Tidak hanya konektiftas 4G LTE cross band, Samsung Z2 juga sedia kan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot ; Bluetooth v4. 0, A2DP ; GPS serta microUSB v2. 0. Paling akhir utk area pensuplai daya, satu buah baterai model Lithium Ion dengan kemampuan 1. 500 mAh siap menyalakan Samsung Z2 sampai 8 jam di model talktime 3G atau 30 jam andaikan cuma standby.

No comments:

Post a Comment