Tuesday 4 October 2016

Xiaomi Redmi 3s Prime Spesifikasi Mewah harga MURAH

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3s Prime - Baru baru ini diberitakan Xiaomi sudah melaunching Smartphone paling barunya yakni seri Xiaomi Redmi 3 Prime serta dibandrol dengan harga yang cukup lumayan terjangkau. Ponsel Xiaomi Redmi 3 Prime ini di jual dengan Harga 2 jutaan serta resmi dikenalkan pada Bln. Asustus 2016 ini. 

Kesempatan ini Xiaomi meletakkan Xiaomi Redmi 3 Prime pada kelompok kelas menengah. 
Smartphone mutakhir Xiaomi ini dapat mempunyai bentuk bodi luar yang cukup menguasai, yakni dengan dimensi panjang 139. 3 mm, lebar 69. 6 mm dan ketebalan yang meraih 8. 5 mm. Ukuran itu pastinya bakal jadikan Xiaomi Redmi 3 Prime tambah nyaman untuk di genggam, terlebih dengan bobot berat yang cuma 144 gr saja. 

Sebagai penunjang Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Prime di bidang hardware, jadi bakal dilengkapi dengan support RAM berkapasitas 3 GB. Karenanya ada RAM sebesar itu, tentunya kemampuan multitasking akan jalan dengan cara lancar serta tidak ada permasalahan lag maupun yang lain. 

Sekian penjelasan singkat tentang Harga Xiaomi Redmi 3 Prime Paling baru yang dapat kami infokan. Anda bisa membuatnya sebagai bahan rujukan maupun pembanding dengan smartphone yang lain sebelumnya beli Ponsel Xiaomi Paling baru.

No comments:

Post a Comment