Tuesday 18 October 2016

Spesifikasi Acer Z520, Smartphone 5 Inch Harga 1,8 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Acer Z520 - Perusahaan raksasa Acer Inc. kembali lengkapi koleksi keluarga Acer Liquidnya dengan penambahan satu personil yakni Acer Z520. Dengan design yang tidak jauh lain dengan beberapa pendahulunya tetapi dengan penyempurnaan feature serta design yang lumayan dapat diperhitungkan untuk Anda pilih smartphone yang paling disayangi. Satu diantara yang cobalah Acer tonjolkan di varian product yang satu ini yaitu kemampuan lensa kamera dan kwalitas audio yang mumpuni.

Untuk lebih detilnya duniagejet. com bakal mereview apa sajakah spesifikasi serta harga nya cuma untuk Anda. Selamat ikuti ya sahabat duniagejet.

Design & Monitor
Acer membungkus produknya ini dengan bahan yang gampang digenggam jadi tak licin ketika digunakan. Dengan lebar monitor 5 Inch yang lumayan lebar untuk Anda gunakan keseharian baik untuk kepentingan pribadi yang sifatnya hiburan seumpama melihat video maupun mencatat beberapa pekerjaan kantor. Beresolusi WVGA 800 x 480 pixel dan kerapatanhingga 186 ppi ditambah dengan tehnologi IPS Capasitive Touchscreen memberi pengalaman interface yang nyaman dilihat.

No comments:

Post a Comment