Wednesday 28 September 2016

Harga dan Spesifikasi Smartphone Meizu MX4

Harga Meizu MX4 – Sekarang ini Posisi banckmark paling tinggi pada Smartphone Android bukanlah buatan Samsung, HTC, LG, maupun Sony melaikan Smartphone Android asal China yang di buat oleh Meizu. Product buatan China ini memanglah jadi product fenomenal dinegara aslinya serta jadi kompetitor paling dekat Xiaomi dalam menghasilkan Smartphone murah berkwalitas tinggi.

Sesudah berhasil pasarkan Meizu MX3 dengan chipset Samsung Exynos, kesempatan ini giliran Meizu MX4 sebagai jagoan paling baru produsen asal China itu. Hp ini mempunyai banchmark antutu paling tinggi meraih 50 ribu karena Chipset paling baru buatan mediatek yang mempunyai processor berkecepatan Octa Core.

Persaingan vendor asal China benar-benar sangat ketat, sesudah Xiaomi melaunching Xiaomi Mi4 pasti bikin vendor lain semangat dalam menguber Xiaomi yang makin besar dalam pasarkan Smartphone buatan mereka. Meizu sendiri masihlah kalah dalam soal pendistribusian barang, hingga hp ini akan tidak anda temui di Indonesia dengan cara resmi.

No comments:

Post a Comment