Friday 9 September 2016

Mengapa Perlu mengetahui Untung Rugi Memakai Baterai Removable dan Non-removable

Mengapa Perlu mengetahui Untung Rugi Memakai Baterai Removable dan Non-removable - Nah, mobile phone pandai seperti yg rekan semua review barangkali ada yg ber-body benar-benar tidak tebal serta tdk tau baterai ada di mana. Ini rata-rata kenapa vendor mobile phone itu menanam baterai di dalam case. Salah satunya keunggulannya merupakan design mobile phone jadi lebih tidak tebal dari pada ponsel-ponsel yg masih tetap memanfaatkan baterai removable. 

Jikalau di lihat berbahan dasarnya, ke dua tipe ini mempunyai bahan basic yang pasti berlainan. Apabila baterai removable pada ponsel-ponsel dulu ini memanfaatkan bahan basic Lithium Ion atau seringkali dimaksud Li-ion. Sedang buat baterai non-removable yg tertanam memanfaatkan bahan basic Lithium Polymer atau umum dimaksud Li-Po. 

Baterai bahannya basic Li-Po ini condong bebas dalam sistim pengisiannya. Kita bebas melaksanakan charging pada kemampuan baterai berapapun, tidak usah menanti sampai baterai lemah atau habis. Tidak cuman itu baterai non-removable bahannya basic Li-Po ini lebih akurat serta tidak usah melaksanakan kalibrasi baterai buat menghadirkan kapaitas baterainya pada system.

No comments:

Post a Comment