Thursday 15 September 2016

Harga Murah Coolpad Rise A116 - 4 GB September 2016

spesifikasi hardware yang dipakainya memercayakan Ram 1GB yang diperkuat oleh kemampuan processor 4 inti 1. 3 Ghz dari chipset Mediatek MTK6582. Sayangnya walau harga Coolad Rise di bandrol di atas 1 Juta Rupiah, smartphone ini cuma dibekali memori internal memiliki ukuran 4GB, jadi sahabat mesti memberikan memori ekternal dengan daya tampung meraih 32GB supaya keperluan penyimpanan file memiliki ukuran besar tetaplah tercukupi. Lantas untuk system operasinya, masihlah memercayakan OS Android cukup jadul, yakni Android Kitkat 4. 4

Spesifikasi Coolpad Rise A116 memanglah tanggung, serta untuk kami termasuk jadul. Di mana sekarang ini rata-rata smartphone sekelasnya sudah mengambil OS Android Lollipop, serta membawa memori internal minimum 8GB. Tetapi hadirnya Ram 1GB yang digabungkan CPU Quad Core 1. 3 Ghz, sekurang-kurangnya bias tingkatkan performa multitasking smartphone ini. Lantas untuk bidang daya baterainya, menggunakan baterai berdaya 2. 000 mah. Setelah itu untuk kamera, telah ada kamera paling utama 5 MP serta kamera depan 2 MP.

Untuk sobat yang masih membutuhkan informasi tambahan mengenai ponsel ini dan harga yang paling terupdate. Bisa membaca artikel yang lainnya disini.

No comments:

Post a Comment