Thursday 15 September 2016

WOOW!!! Cadenza Siap Kalahkan Semua Smartphone di Dunia

WOOW!!! Cadenza Siap Kalahkan Semua Smartphone di Dunia - smartphone dengan kemampuan RAM 4GB, atau RAM 6GB, semuanya bakal kalah dengan smartphone yang dinamakan Turing Phone Cadenza. Memangnya, smartphone Cadenza ini sehebat apa sih hingga berani menaklukkan semuanya smartphone Android didunia? 
Smartphone yang di buat oleh Turing Robotics Industries atau disingkat TRI ini, diklaim bakal mempunyai chipset Snapdragon 830. Wow, memanglah telah ada? Sabar, bakal djelaskan satu per satu. Lalu, yang paling ramai yaitu smartphone Cadenza ini bakal tertanam RAM 12GB! Hilang ingatan men, keren banget! 

Baik, ini penuturannya. Chip Snapdragon 830 adalah chipset yang bakal di keluarkan pada th. 2017 yang akan datang. Nah, jadi peluang besarnya yaitu smartphone Cadenza ini bakal launching pada th. itu. Tetapi, Snapdragon 830 cuma dapat mensupport RAM 8GB. Dengan hal tersebut, nampaknya TRI bakal menyematkan dua processor untuk membuatnya dapat mempunyai kemampuan RAM 12GB. 

Ponsel dengan kapasitas seperti itu tentunya akan mengegerkan dunia ponsel saat ini. untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, sobat semua bisa membaca ulasan yang lain di artikel ini.

No comments:

Post a Comment