Friday 16 September 2016

Mengenali Ponsel yang Terkena Virus

Mengenali Ponsel yang Terkena Virus - Ada yang tahu tujuan diciptakannya virus? saya juga sebenarnya merasa aneh mengapa ada virus untuk teknologi seperti ponsel. Kalau di era perang sih mungkin saja untuk menghancurkan file-file yang tersimpan di smartphone musuh. Tetapi kan smartphone itu digunakan oleh orang-orang biasa bro. Kadang-kadang jadi gak habis fikir mengapa ada yang iseng bikin virus. :D

Tetapi daripada mengutuk hal itu dan kenyataannya virus masih tetap ada mendingan kita pahami saja ciri-ciri yang terjadi ketika ponsel diserang virus.


Bila anda barusan beli smartphone android kurang lebih satu bulan, lantas anda mersa kok rasa-rasanya smrtphone saya lambat sekali. Cobalah deh teliti dahulu aplikasi yang telah anda instal, bila sangat banyak aplikasi yang di instal pastinya kemampuan dari smartphone itu bakal melambat walau demikian umpamanya aplikasinya masihlah sama dengan yang terlebih dulu, jadi telah di pastikan bila smartphone anda telah terjangkit satu malware atau virus.

Selanjutnya yaitu batrei itu cepat habis, hal semacam ini sangat banyak pemicunya seperti dipakai untuk bermain game, lakukan searching di tempat yang kurang jaringan internet. Bila argumen borosnya baterai bukanlah lantaran argumen di atas ada tanda-tanda bila smartphone anda lagi diserang satu virus.


No comments:

Post a Comment