Tuesday 20 September 2016

Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Mi4i

Keunggulan :

MIUI 6 berbasiskan Android 5. 0 Lollipop! Ya, Berikut keunggulan paling utama dari Xiaomi Mi4i. Modifikasi Android yang paling keren menurut saya. banyak feature serta penampilan yang menarik bikin OS MIUI ini jadi banyak yang berminat.
Desainnya yang sederhana serta menawan. Dan tidak tebal serta nyaman saat dipegang dengan bobotnya yang cuma 130g.
Feature Do Not Disturb! Feature ini jadi keunggulan untuk Xiaomi Mi4i, saya begitu suka pada feature yang dapat mematikan nada dering saat kita tengah aktifkan feature itu.
Feature Guest Model. Begitu utama ini, terlebih saya sebagai dosen, hape saya kerap dipinjam mahasiswa saya baik itu untuk beberapa cobalah, gaming, searching atau umumnya untuk selfie 😀
Filter photo bawaan yang beraneka-ragam. YA! Di MIUI 6 ini untuk yang sukai fotografi bakal dimanjakan dengan filter serta setting kamera yang mendekati feature PRO.
Xiaomi Mi4i menggunakan Snapdragon 615 (generasi ke-2), dengan clock speed 1, 7 Ghz. Jadi untuk multitasking, gaming, searching dan lain-lain saya tak menjumpai masalah. Untuk gaming lancar koq, so kalian beberapa gamers, tidak butuh cemas lagi.
Dual ON 4G, GSM-GSM. Hari gini saya mesti gunakan Dual SIM, satu untuk internet (saja) serta satu untuk berkomunikasi.
2 Slot Xiaomi Mi4i telah mensupport 4G, hingga kecepatan dalam berinternet bikin begitu nyaman.
Monitornya memakai corning OGS, jadi memberi ketajaman dalam soal display, membuatnya nyaman untuk dilihat.
Monitor 5 inch dengan resolusi Full HD yang di tawarkan 1920×1280 dengan kerapatan piksel 441 ppi bikin kwalitas gambar yang di tawarkan memukau serta HH juga enak waktu di genggam.
Diluar itu, monitor Mi4i juga dilengkapi dengan FHD Sunlight Display, yang bikin monitor bakal tetaplah nyaman digunakan saat di bawah sinar matahari segera tanpa ada kita alami permasalahan dengan kecerahan warna di monitor.
Monitornya telah dilapis dengan Gorilla Glass 3, hingga waktu pertama datang hingga saat ini, anti-gores telah tak pernah saya berikan lagi, hingga monitorpun lebih terang serta tampak elegan tidak ada rasa takut untuk tergores atau scratch.
Dukungan USB-OTG. Ini dia, untuk saya feature ini cukup utama, lantaran Mi4i ini “hanya” disematkan memori internal 16GB tanpa ada support dari SDCard, jadi feature ini saya optimalkan untuk dapat colokkan data-data utama saya waktu bekerja serta memindahkan ke HH lewat USB Flashdisk.
Kamera belakang 13MP. Berikut sebagai kemampuan Mi4i menurut saya. Kamera nya mengagumkan, semakin bagus dari kakaknya, Xiaomi Mi3. Akhirnya juga saat saya banding dengan Samsung Galaxy S4 tidak kalah. Dalam kondisi low light juga masihlah dapat diatasi. Video juga kuat untuk merekam Full HD 1080p serta akhirnya mengagumkan.

Selengkapnya baca Inilah Kekurangan dan Kelebihan Xiaomi Mi4i

No comments:

Post a Comment