Sunday 7 August 2016

Harga dan Spesifikasi LEngkap Hape Oppo F1 Plus Selfie Expert Terbaru

OPPO F1 Plus -  membawa monitor yang semakin besar dari pendahulunya, yakni 5, 5 inci dengan sentuhan tehnologi AMOLED yang mensupport multitouch. Kerapatan monitornya sebesar 401 ppi dengan resolusi full HD. Untuk menghindarnya dari terserang goresan, Oppo sudah memberikan Corning Gorilla Glass 4. Oppo juga sudah memberikan feature " Touch Access Technology " yang tawarkan tehnologi sensor sidik jari (finger print). Karenanya ada feature ini Anda bakal makin dimudahkan dalam terhubung monitor smartphone. Untuk buka monitor yang mati cuma tinggal menyentuhnya dengan jari Anda. Makin kerap anda menjalankan smartphone Anda jadi bakal makin cepat serta akurat feature ini.


Bergerak lebih kedalam, OPPO F1 plus ditanami oleh system operasi android Lollipop yang telah dimodifikasi jadi color OS v3. 0 khas OPPO smartphone. Ini adalah generasi paling baru lantaran sebagian hp terlebih dulu cuma membawa Color OS v2. 1 seperti yang dipakai oleh OPPO Neo 7 serta OPPO Mirror 5 yang tempo hari kita ulas. Keungguland ari system operasi hasil modifikasi ini yaitu bikin hp lebih cepat, enteng serta gampang dipakai lantaran sudah sesuai dengan ciri-ciriistik orang Indonesia. Karenanya ada system operasi paling baru ini diinginkan bisa memberi nilai plus dari segi user experience.

Berpindah ke bidang dapur picu, Oppo F1 plus selfie expert mengusung processor octa core 64-bit berkecepatan 2 GHz dengan chipset Mediatek Helio P10. Untuk yang masihlah asing dengan chopset ini, bermakna Anda tidak sering ikuti perubahan sebagian hp kelas atas. Yup, lantaran chipset itu memanglah cuma dipakai di sebagian hp kelas atas saja. Sebagian hp yang sudah menggunaka chipset ini yaitu Lenovo K5 Note, Elephone M2 serta Walmy Note 5. Isu yang mengedar, Meizu M3 Note akan memakai chipset itu. Kembali ke spesifikasid apur picu F1 plus, hp ini mebawa kemampuan RAM sebesar 4 GB. Serta pengolah grafis dari GPU Mali T860MP2. Dengan spesifikasi itu, Anda tak perlu cemas hp bakal megalami lag terlebih hang waktu menggerakkan sebagian kesibukan digital yang berat. Harga dan Spesifikasi LEngkap Hape Oppo F1 Plus Selfie Expert Terbaru

No comments:

Post a Comment