Wednesday 10 August 2016

Harga Smartphone Vivo X7 lengkap spesifikasi

Harga Smartphone Vivo X7 lengkap spesifikasi - Smartphone Android buatan Vivo memanglah mahal, tetapi smartphone asal Tiongkok itu begitu diminat penggemar gadget di semua dunia. Hal semacam ini karena kwalitas produknya yang memanglah termasuk begitu baik, serta di dukung feature mutakhir dan spesfikasi hardware yang termasuk tinggi.

Nah, untuk melindungi eksistensinya di jagad smartphone, belum lama ini Vivo diberitakan bakal melaunching smartphone bernama Vivo X7. Smartphone ini dengan tawarkan keindahan design serta performa hardware powerfull, yang automatis membuatnya dapat berkompetisi melawan smartphone menengah keatas sekelasnya.

Ada dua feature paling utama sebagai keunggulan smartphone ini, yakni feature fingerprint sensor serta kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Ke-2 feature ini siap memanjakan pemakainya waktu berfoto selfie, serta mengamankan tiap-tiap data yang tersimpan didalamnya.

Bahkan juga lebih hebatnya lagi, Vivo X7 bakal dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit dan Ram berkapasitas 4GB. Semuanya feature yang ada didalamnya bikin smartphone ini makin menarik untuk dipunyai, lantas berapakah kurang lebih harga Vivo X7 saat pertama kalinya di pasarkan dengan cara resmi?. Mari kita saksikan penjelasannya berikut ini.

No comments:

Post a Comment