Tuesday 16 August 2016

Harga dan Spesifikasi lengkap Vivo X7 Plus

Vivo X7 Plus datang dengan mengusung monitor luas 5. 7 inci resolusi 1080 x 1920 pixels yg dikombinasikan dengan technologi monitor mutahir Super AMOLED maka berikan mutu kontras warna pada monitor lebih tajam dan lembut dimata. Tidak hanya itu, Vivo V7 Plus juga udah jalan pada sistim operasi Android v5. 1 Lollipop.
Sesaat utk area kamera, Vibo X7 Plus datang dengan membawa kamera paling utama 16 MP yg akan juga dilengkapi dengan feature mutahir seperti phase detection autofocus. Serta utk kamera area depan, Vivo X7 Plus membawa kamera 16 MP yg tentu dapat sangatlah memberi dukungan utk selfie atau video call.
Sangatlah disayangkan smartphone Vivo X7 Plus masih tetap memercayakan sistim operasi Android Lollipop 5. 1. Akan tetapi Vivo tawarkan antarmuka Funtouch OS 2. 5. 1 yg miliki feature Multi Window, maka teman dekat dapat mobilisasi dua penerapan dengan cara bertepatan. Selanjutnya ada juga baterai berkapasitas 4. 000 mAh yg dapat bisa terisi sangat kencang, atas pemanfaatan technologi Fast Charging. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini bisa meiliki feature Fingerprint Sensor yg di tempatkan pada tombol home di segi depan.
Beberapa fitur menarik lainnya dari Vivo X7 plus silahkan kunjungi >> Review lengkap Vivo X7 plus <<

No comments:

Post a Comment