Wednesday 10 August 2016

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5E Pro

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5E Pro - Design bodi Advan Vandroid S5E Pro memanglah tak jauh tidak sama dari pendahulunya, dan dimensi yang juga 145, 5 x 77, 5 x 9, 8 mm. Pada monitornya masihlah setia dengan panel monitor memiliki ukuran 5 inci, 480 x 854 pixel beresolusi FWVGA.

Sedang pada dapur picunya, dibekali processor Dual-Core berkecepatan 1. 3 GHz yang bakal ditopang oleh RAM 1 GB. Ditambah lagi pengolah grafis MALI-400MP yang dapat melahap beragam game kwalitas HD. Serta untuk system operasinya, masihlah memakai OS android Jelly Bean versus 4. 2. Walau sebenarnya kita kenali, kompetitor dari Advan seperti Mito telah keluarkan smartphone low-end dengan OS KitKat.

Lanjut ke bidang kamera. Dengan kamera belakang beresolusi 5 MP, telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan fotografi anda. Serta untuk kamera depannya sedikt alami penambahan dari yang dulunya cuma mempunyai resolusi VGA, sekarang ini telah mengusung sensor kamera beresolusi 2 MP.

Untuk kepentingan penyimpanan file atau dokumen, ada memori internal 4 GB yang dapat diperluas memakai slot microSD sampai 32 GB. Diluar itu pada baterai memercayakan baterai type Li-Ion dengan kemampuan 2300 mAh, dan feature Bluetooth, Wifi, serta TV analog. Lihat lengkapnya disini

No comments:

Post a Comment