Tuesday 9 August 2016

Spesifikasi Vivo X7 dan Harga

Harga Vivo X7 – Vivo X7 bakal jadi kompetitor serius Oppo F1 Plus dipasar Indonesia, sebab Vivo X7 ada dengan membawa design premium serta akan membawa kamera paling utama 13 MP komplit dengan feature mutakhir seperti phase detection autofocus serta LED Flash. Sedang untuk kamera depan, Vivo X7 membawa kamera 16 MP komplit dengan feature LED Flash.
Diluar itu, Vivo X7 juga membawa layar-lebar 5. 2 inci resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang bakal digabungkan dengan tehnologi monitor AMOLED hingga menjanjikan kwalitas gambar pada monitor lebih cerah serta tampak alami. Sesaat untuk sisi jaringan serta system operasi, Vivo X7 sudah mensupport jaringan 4G LTE serta jalan pada OS Android v5. 1 Lollipop
Sesaat untuk masalah penyimpanan serta RAM, Vivo X7 membawa memori internal 64 GB yang masihlah dapat diperluas memakai media microSD meraih 256 GB yang pastinya begitu mensupport untuk meyimpan beragam aplikasi serta file dengan ukuran besar. Sedang untuk bidang RAM, Vivo X7 mengadalkan RAM 4 GB untuk meyokong kegiatan multitasking.

Selengkapnya Baca di Spesifikasi Vivo X7 dan Harga

No comments:

Post a Comment