Sunday 14 August 2016

Spesifikasi dan harga Vivo Y51 lengkap

Vivo menjadi produsen terkini dari China yg waktu ini udah mengedar product smartphone di berapa negara serta di antaranya yakni Indonesia. Produsen Vivo waktu ini luncurkan smartphone terkini yg berikan support komponen yg cukup spektakuler serta miliki harga terjangkau, nama product terkini Vivo yakni Vivo Y51.

Smartphone Vivo Y51 miliki daya tampung listrik cukup standard dengan besar 2350 mAh serta terdpaat model Li-Polimer yg dapat berikan ketahanan hidup yg lebih bermutu. Dan smartphone Vivo Y51 juga miliki bermacam ragam feature terkini serta utk lengkapi smartphone jadi telpon seluler mutahir serta dapat dibawa dimanapun anda pergi.

Feature itu mencakup dari WIFI yg dapat dimanfaatkan utk menangkap jaringan hotpsot yg juga ada modem yg memberi dukungan wifi itu. Sensor yg dipunyai smartphone Vivo Y51 berikan support dari accelerometer, proximity, ambient light sensor serta compass yg lebih bermutu.
Tidak hanya itu smartphone Vivo Y51 juga menempatkan SNS integratio, MP4, Organiser, Document viewer, foto viewer, voice memo, predictive text input. Sound yg ditempatkan dalam smartphone Vivo Y51 memberikan support vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker serta 3. 5mm Jack yg lebih terbaik. kecanggihan lainnya dari Vivo Y51 silahkan dilihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y51

No comments:

Post a Comment