Wednesday 10 August 2016

Harga Smartphone Vivo Y22 dan Spesifikasi

Harga Smartphone Vivo Y22 dan Spesifikasi - Harga Ponsel Vivo Y22 – Seolah menginginkan memberikan sebagai vendor smartphone yang memiliki product smartphone yang besar, vivo selalu keluarkan inovasi paling barunya. Serta satu diantara product smartphone paling baru yang siap di luncurkan oleh produsen smartphone yang datang dari tiongkok ini yaitu Ponsel Vivo Y22.

Vivo mendatangkan smartphone paling barunya untuk kelas menengah ke bawah yang membawa beragam jenis feature yang mutakhir serta spesifikasi yang tinggi. Sesaat untuk Harga Ponsel Vivo Y22 di bandrol dengan cukup terjangkau, walau smartphone vivo di kenal sebagai hp pandai yang mempunyai harga yang mahal.

Tetapi untuk smartphone paling barunya ini, vivo membandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel Vivo Y22 sendiri untuk masalah dapur picunya dibekali dengan chipset MediaTek yang memiliki kecepatan processor sebesar 1, 3 GHz, kami rasa dengan kecepatan processor sebesar itu hp ini mempunyai kemampuan yang cukup maksimal serta cukup kencang.

Sedang untuk mensupport kemampuan yang maksimal, vivo juga sudah menyematkan ram memiliki ukuran 1 Gb. Apabila anda menginginkan tahu lebih terang serta komplit mengenai hp cerdas vivo ini, mari simak ikhtisar spesifikasi Ponsel Vivo Y22 yang ada berikut ini.


No comments:

Post a Comment